11 Layanan File Hosting Terbaik


Bagi anda yang ingin mendownload sebuah file. Apakah itu musik, gambar video, lagu / e-book? And apasti akan mencarinya di layanan file hosting. Dan Inilah 11 layanan file hosting terbaik.
  1. Hotfile

Hotfile merupakan web site file sharing / file hosting terbesar di dunia. Dikarenakan membayar anggotanya per file-nya didownload oleh orang lain. File yang diupload maksimalnya 200 MB untuk akun gratis.
  1. 4Shared

    4Shared merupakan layanan file hosting yang paling sering dikunjungi oleh orang Indonesia. Di Indonesia saja website ini masuk ke dalam 50 besar website yang paling sering dikunjungi di Indonesia. Kita bisa meng-upload file hingga 100 GB jika kita menggunakan akun berbayar dan 10 GB jika kita menggunakan akun gratis.
  2. Megaupload

Versi gratis dari megaupload menawarkan penyimpanan file sebesar 200 GB dengan ukuran upload maksimum 2 GB per-file, mendowload 20 GB file per-hari dan menetapkan suatu file telah kadaluarsa setelah 2 tahun.
  1. Rapidshare

Rapidshare adalah file hosting terkenal di dunia. Di databasenya tersimpan jutaan file. Khusus bagi pengguna versi gratisan, rapidshare memperbolehkan anda meng-upload file hingga 200 MB dengan bandwitch 500KBps.
  1. Ziddu
Ziddu merupakan layanan file hosting yang membayar anggotanya. Kita akan mendapatkan uang sebesar $0,001 jika ada yang mendownload file milik kita dan kita akan mendapatkan bayaran sebesar $0,1 jika kita mengajak porang lain bergabung dengan banner referal. Mau dapat uang dari ziddu silahkan klik banner diatas.
  1. Easy Share

Easy Share akan membayar kita sebesar $20 jika file milik kita telah di download sebanyak 10.000 kali dan kita akan mendapat bayaran ketika ada seseorang mengupload file dengan toolbar upload yang ada di blog / website kita. Easy Share juga menyediakan sistem referal dimana kita akan mendapatkan komisi sebesar 10% dari penghasilannya.
  1. File Savr

File Savr merupakan layanan file hosting alternatif dari Megaupload dan RapidShare, karena file savr tidak memaksa anggotanya untuk mendaftar diri untuk akun berbayar jika ingin mendownload dan bebas pop up. Batas ukuran file yang didownload sebesar 10 GB.
  1. FileDropper.com

Tampilan filedropper.com memang sangat simpel. Langkah penggunaanya diterangkan dengan jelas : pertama, upload file kamu. Kedua, sebarkan link file tersebut. Ukuran file yang diupload sebesar 5 GB.
  1. Badongo

Kita mengupload file di badongo sebesar 4,8 GB dalam sehari tanpa daftar. Tapi jika kita mendaftar maka kita bisa mengupload file sebesar 12 GB dalam 1 hari tapi ukuran fiolenya tidak boleh lebih dari 1 GB.
  1. filesave.me
File Save Me sama seperti badongo tapi kita bisa menikmati ruang kososng sebesar 1 GB dan kita bisa membagikan link file yang kita upload lewat Blog, Forum dan Jejaring Sosial / Sosial Bookmarking.
  1. Box.net

    Box.net menganut keyakinan bahwa semua orang harus bisa mengakses dan membagikan file milik mereka. Versi gratisannya, menawarkan penyimpanan sebesar 1 GB dan batas ukuran file yang di upload maksimal 25 MB.
Bagaimana menurut anda? Manakah layanan file hosting terbaik?

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

3 Responses to "11 Layanan File Hosting Terbaik"

  1. Sepertinya hotfile menjadi populer kedua setelah rapidshare :D

    BalasHapus
  2. sebenarnya situs yang terbaik buwat tahun sampai seterusnya adalah mediafire and enterupload kenapa?
    Karena ke dua situs tersebut banyak banget menyediakan fitur2 bagi para penggunanya ,apalagi ketika teman 2 sedang mengunduh file2 yang ukuranx sangat besar,nah langsung ja pergi ke situs yang ane bilang tadi tidak mengecewakan gan,,,

    BalasHapus
  3. Ziddu sekarang dah tdk membayar user/memberx. terimakasih atas infonya!

    BalasHapus

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)