Blog untuk melatih menulis


Sekarang ini setiap orang bisa membuat blog. Menigisi blog sendiri adalah kesempatan emas untuk berlatih meningkatkan kaidah tata bahasa. Di Blog, kita juga bisa mengembangkan kemampuan menyampaikan pendapat kita yang elegan dan menarik kepada orang banyak.
     Akhir-akhir ini saya jadi pecandu blog setelah bosan facebook-an yang tidak begitu penting. Saya ingin tahu seberapa jauh Internet telah membantu kita mengembangkan keterampilan menulis kita yang bermutu. Ternyata banyak juga artikel yang bermutu, yang disusun berdasarkan pemikiran yang runut. Namun lebih banyak lagi komentar mencerminkan betapa sang blogger ingin sebenarnya tampil dan urun pendapat, tetapi tidak punya kemampuan unutk menulis.
     Ada yang mengatakan bahwa keterampilan menulis dengan jelas adalah salah satu ketarampilan penting di Zaman Modern ini. Berkembangnya blog dan situs social networking menawarkan kesempatan yang sangat luas bagi siapa saja unutk mengembangkan kemampuan menulisnya. Sayang sekali kalau tidak memanfaatkan kesempatan seperti ini unutk memperkauat keunggulan kompetetif kita dalam meggunakan bahasa yang, baik, benar, dan sopan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Blog untuk melatih menulis"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)