Sebuah survei menyatakan bahwa Perilaku Remaja saat Online Dinilai Tak Sopan


NEW YORK - Carrie James, Dirut penelitian Harvard University saat berbicara di 'The Mashable & 92Y Social Good Summit', menyarankan kepada seluruh orang dewasa untuk memandu anak muda dalam menggunakan media jejaring sosial demi kebaikan.

Perilaku online buruk dari para pemuda dan bagaimana untuk mengembangkan, serta memperbaiki mereka adalah bagian dari bagaimana James rasakan, bahwa media baru dapat digunakan untuk menghadapi tantangan dunia, seperti yang dikutip dari Mashable, Selasa (21/9/2010).

Demi usahanya tersebut, James sudah aktif bekerja dengan kolega-koleganya di Harvard untuk proyek yang bernama GoodPlay Project, sebuah studi pada sensibilitas etika pada anak muda di era digital. Studi tersebut menjelajahi identitas, privasi, kepemilikan, otoritas, kredibilitas dan partisipasi remaja pada dunia digital.

Dalam penelitian mereka, tim itu telah menemukan bahwa kebanyakan anak muda itu etikanya dan kepeduliannya kurang ketika menggunakan internet. Hal itulah yang Carrie James berharap untuk dirubah. James berharap ini adalah sebuah kesempatan dan menyarankan beberapa aksi nyata yang bisa kita ambil untuk merubah cara anak muda menggunakan dan melakukan pendekatan pada teknologi.

Mashable dan 92Y (sebuah pusat komunitas dan institusi kultural di New York) menggelar acara ini, dengan mengundang pimpinan-pimpinan yang inspirasional dan menjanjikan untuk berdiskusi, mengenai bagaimana media baru (internet) bisa menghadapi tantangan dunia.


Maklumi saja karena anak remaja memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. sayasebagai anak remaja juga pernah melakukan hal-hal seperti yang diungkapkan di artikl ini. Hehehehe...... 
Informasi Bersumber dari Okezone Techno

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Sebuah survei menyatakan bahwa Perilaku Remaja saat Online Dinilai Tak Sopan"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)