Facedrink, Merek Minuman yang Terinspirasi Facebook



Facebook memang telah membawa peruabahan yang besar terhadap dunia. Baik perubahan yang positif maupun negatif. Tapi jauh lebih banyak perubahan positifnya daripada negatifnya. Salah satu perubahan positifnya adalah, Facedrink. Sebuah merek minuman yang namanya terinspirasi dari Facebook.

            Produk ini mencoba peruntungan dengan memanfaatkan kebesaran nama Facebook. Disebut-sebut sebagai minuman yang akan memberikan energi sosial, Facedrink dikatakan dapat membantu meningkatkan kekuatan Anda melalui kehidupan sehari-hari, baik dalam olahraga, sekolah, pekerjaan atau hanya sekedar melewati hari.

Selain skema warna biru dan putih yang sudah menjadi cirri khas Facebook, produk tersebut terkesan tidak terlalu Facebook-ish. Tapi tampaknya saat ini marketing bisa menjual apa saja, meski mungkin tidak akan terlalu lama, sampai Facebook mengetahui dan mengajukan gugatan hukum untuk menghilangkan produk tersebut dari peredaran.
Produk minuman yang kabarnya bebas gula dan hanya memiliki 3 kalori ini tersedia di Amazon dengan harga $18. Entah dampak “energi sosial” seperti apa yang didapat setelah meminum Facedrink ini. Bisa jadi ini hanya minuman biasa yang sekedar mendompleng ketenaran nama Facebook saja.


Pesan! Manfaatkanlah Facebook untuk hal-hal positif. :)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Facedrink, Merek Minuman yang Terinspirasi Facebook"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)