Yahoo setuju untuk membeli perusahaan Interclick sebesar
USD270 juta secara tunai untuk membantu pengiklan menjangkau pengguna online
dengan pesan yang lebih tepat sasaran. Dengan akuisisi ini, teknologi yang
dimiliki Interclick ini dapat membantu Yahoo untuk mengubah tampilan iklan
mereka seperti di Google dan Facebook, yang sudah berhasil melampaui dari
target mereka.
Teknologi yang diadopsi oleh
Interclick sendiri bukan termasuk yang terbaru, pasalnya Google sudah mempunyai
mesin serupa yang mampu mendeteksi dan memilah iklan sesuai dengan konten,
umur, dan penggunanya secara real time.
Meskipun perusahaan itu masih
dililit masalah keuangan, Yahoo masih memiliki sekitar 700 juta pengunjung
setia setiap bulannya dan divisi bagian pemberitaan milik Yahoo masih merajai
tangga situs berita online terbesar dengan pengunjung setia sekitar 81,2 juta
pada Agustus lalu. "Perusahaan perlu untuk meningkatkan bisnis menampilkan
iklan mereka," kata Colin Gillis, seorang analis di BGC Partners, seperti
dilansir Mashable, Rabu (2/11/2011).
0 Response to "Interclick Dibeli Yahoo Sebesar USD270 Juta"
Posting Komentar
Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)