Interclick Dibeli Yahoo Sebesar USD270 Juta


Yahoo setuju untuk membeli perusahaan Interclick sebesar USD270 juta secara tunai untuk membantu pengiklan menjangkau pengguna online dengan pesan yang lebih tepat sasaran. Dengan akuisisi ini, teknologi yang dimiliki Interclick ini dapat membantu Yahoo untuk mengubah tampilan iklan mereka seperti di Google dan Facebook, yang sudah berhasil melampaui dari target mereka.

Teknologi yang diadopsi oleh Interclick sendiri bukan termasuk yang terbaru, pasalnya Google sudah mempunyai mesin serupa yang mampu mendeteksi dan memilah iklan sesuai dengan konten, umur, dan penggunanya secara real time.
Meskipun perusahaan itu masih dililit masalah keuangan, Yahoo masih memiliki sekitar 700 juta pengunjung setia setiap bulannya dan divisi bagian pemberitaan milik Yahoo masih merajai tangga situs berita online terbesar dengan pengunjung setia sekitar 81,2 juta pada Agustus lalu. "Perusahaan perlu untuk meningkatkan bisnis menampilkan iklan mereka," kata Colin Gillis, seorang analis di BGC Partners, seperti dilansir Mashable, Rabu (2/11/2011).

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Interclick Dibeli Yahoo Sebesar USD270 Juta"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)