Ternyata jarang memposting artikel terbaru di Blog / Website bisa mengurangi Page Rank


Disini saya hanya akan curhat tentang SEO dan Page Rank yang berjudul : Ternyata jarang memposting artikel terbaru di Blog / Website bisa mengurangi Page Rank. Langsung saja kita ke artikel di bawah ini. Check it Out.

            Apakah anda mengerti maksud dari kalimat yang diatas? Jika tidak mengerti, ayo kita sama-sama mengerti. Ibarat kita mencari Ilmu di Sekolah! Jika kita rajin, Insya Allah kita akan mendapatkan rangking. Dan jika kita malas, kita tidak akan mendapatkan rangking. Sama di dunia blogger dan dunia bisnis online hal tersebut juga berlaku dan merupakan acuan yang ditentukan oleh Search Engine terutama Google.
            Jika kita rajin mengupdate blog / website dengan artikel terbaru Insya Allah kita akan mendapatkan rangking yang lumayan / rangking yang tinggi dan jika kita malas / jarang mengupdate blog / website dengan artikel baru maka kita akan mendapatkan rangking yang buruk. Kalau tidak percaya silahkan dicoba dan jangan salahkan saya jika rangking blog / website anda kecil.
            Semakin sering kita mengupdate blog / website dengan artikel terbaru kemungkinan kita bisa mendapatkan rangking yang bagus dan memiliki traffik yang bagus pula. Dan saya akan berusaha sebisa mungkin untuk selalu mengupdate blog ini dengan artikel terbaru.
Ya sudahlah hanya segitu pendapat yang bisa saya keluarkan dan saya harap memiliki manfaat yang besar dan berguna bagi kita semua.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ternyata jarang memposting artikel terbaru di Blog / Website bisa mengurangi Page Rank"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)