Ekpresikan Desain Grafis Buatanmu di OrderKaos.com


OrderKaos.com merupakan sebuah website buatan Anak Indonesia sebagai tempat bagi anda yang ingin mengekspresikan desain grafis buatan anda. Website ini berbeda dengan website sejenisnya, seperti GantiBaju.com, Sribu.com, Fraiyday.com, Gravira.com, Kaosku.com, dan OwnTees.com.

            Yang membedakannya adalah tidak adanya kontes yang harus diikuti oleh para desainer grafis, tapi para desainer diharuskan meng-upload desain kaos buatan mereka. Nantinya desain ini akan dipesan oleh pengguna sesuai kuota yang ditentukan oleh OrderKaos.com.
            Selanjutnya, para desainer akan mendapatkan royalti sebesar 10% dari penjualan kaus. Lantas berapa lama royalti akan diberikan kepada para desainer grafis? Royalti akan diberikan, selama desain kaus yang di-upload oleh desainer masih dipesan oleh konsumen OrderKaos.com.
            Royalti akan dibayar ke desainer ketika pengguna sudah melunasi kaus yang dipesannya. Dapat dikatakan bahwa mode bisnis yang ditawarkan oleh OrderKaos.com sangat menarik. Ini adalah salah 1 solusi investasi jangka panjang bagi para desainer grafis. Jika anda sangat tertarik klik disini.

Referensi: CHIP Magazine 01/2012

Maaf untuk sekarang ini saya jarang update blog ini karena persiapan UN.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ekpresikan Desain Grafis Buatanmu di OrderKaos.com"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)