Pentingnya Ideologi Share-To-Share Dalam Dunia Pendidikan


Manusia itu adalah Makhluk Sosial. Allah SWT menciptakan Makhluk Hidup terutama Manusia untuk menyembahnya dan juga untuk saling membagikan informasi atau pesan kepada sesama Manusia.

            Saling berbagi informasi itu sangat penting terutama bagi anda yang ingin tahu lebih dalam tentang luasnya dunia ini. Maka dari itu kita harus saling berbagi informasi. Lewat TekHabel, saya ingin berbagi informasi yang saya buat atau yang saya kutip dari media atau website lain untuk dibagikan kepada para netter karena yang namanya informasi itu ditakdirkan untuk disebarkan atau dibagikan. Betul tidak.
            Karena Manusia adalah Makhluk Sosial kita harus menjunjung tinggi nilai-nilai budaya sosial seperti:
1. Saling Berbagi Informasi yang Kita Miliki;
 2. Saling Berkomunikasi, baik secara langsung (tatap muka) atau secara tidak langsung (Facebook, Twitter, dan sejenisnya);
3. Saling Menghormati, Membantu dan Menghargai;
4. Beribadah Kepada Allah SWT;
5. Menjaga Lingkungan Kita.
            Dengan begitu kita harus menerapkan ideologi share-to-share yang merupakan salah satu unsur dari nilai-nilai kebudayaan sosial, menurut Ahmad Syarif Hidayat. Hehehehe…. Tidak masalah bukan kalau saya berpendapat karena berpendapat itu bebas dan yang penting pendapat itu harus bertanggung jawab.
            Dan ideologi share-to-share harus diterapkan oleh para pelajar atau mahasiswa di seluruh dunia dan terutama di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pentingnya Ideologi Share-To-Share Dalam Dunia Pendidikan"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)