Lacak Android yang hilang dengan Android Anti-Theft Security


Sesuai namanya, aplikasi ini akan melindungi segala data pada perangkat berbasis Android dan, jika perangkat tersebut hilang, bisa melacak keberadaannya memakai dukungan teknologi yang disertakannya. Aplikasi ini juga akan mengunci segala fungsi pada smartphone untuk mengihndari orang yang tidak berkepentingan mengkases data-data yang ada di dalamnya.
            Saat musibah terjadi, kamu bisa melakukan perintah yang sudah ditentukan dengan mengirimkan SMS ke smartphone yang hilang. Nantinya smartphone yang hilang itu akan terkunci dan orang lian tidak bisa menggunakannya meski telah memasukkan kartu SIM yang baru. Aplikasi ini juga mampu mencari lokasi keberadaan si smartphone selama perangkat tersebut aktif dalam keadaan online. Versi terbarunya juga menambahkan dua fungsi penting, yaitu: feature spy camera dan pegiriman SMS unuk mengendalikan Android dari jarak jauh.
            Selain untuk Android, aplikasi ini juga hadir bagi sistem operasi lainnya seperti BlackBerry OS serta untuk smartphone Windows dan Mac. OS untuk platform PC desktop. Sedangkan untuk iOS pada iPhone sedang dalam proses pengembangan.
Kapasitas: 553 KB
Lisensi: Gratis
OS: Android 2.0.1 ke atas

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Lacak Android yang hilang dengan Android Anti-Theft Security"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)