4 Tips Agar Tidak KAMSEUPAY Ala TekHabel


KAMSEUPAY = KAMpungan SEUkali PAYah. Ini adalah sebuah istilah online yang diciptakan oleh para tweeps yang berasal dari Indonesia. Selain itu juga istilah ini juga digunakan untuk mengyindir orang-orang yang kampungan sekali. Nah, TekHabel akan memberikan 4 tips agar tidak KAMSEUPAY.

1. Menjadi Facebooker Proffesional
Menurut saya facebooker proffesional adalah facebooker yang meng-update statusnya hal-hal yang bukan keluhan, atau hal-hal yang kampungan. Selain itu juga facebooker proffesional itu tidak alay, dan menggunakan nama yang asli tapi tidak dengan tulisan alay.
2. Harus Punya Twitter
Twitter adalah saah satu jejaring sosial proffesional selain LinkedIn. Banyak lho para selebriti, pengusaha sukses, dan musisi terkenal memanfaatkan twitter untuk berkomunikasi dengan pengikutnya atau memotivasi para pengikutnya. Selain itu juga kita jarang sekali menemukan orang-orang alay yang reseh di twitter.
3. Harus mengikuti perkembangan teknologi
Agar kita tidak dianggap otak kampung atau primitif. Ikutilah perkembangan jaman dengan mengunjungi situs-situs atau membeli majalah atau tabloid yang membahas tentang perkembangan dunia teknologi.
4. Memiliki Akun LinkedIn
LinkedIn adalah salah satu jejaring sosial yang dikhususkan untuk para pebisnis atau orang proffesional. Dengan memiliki akun LinkedIn kita bisa menjalin hubungan pertemanan dengan orang-orang yang proffesional agar kita tidak kampungan.
Itulah 4 tips agar tidak KAMSEUPAY.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "4 Tips Agar Tidak KAMSEUPAY Ala TekHabel"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)