Berbagai Macam Kisah Unik Tentang iPad 2


iPad 2 merupakan PC Tablet Paling Fenomenal dan Aneh di Dunia. Dan saking anehnya, saya selaku pendiri TekHabel merilis data-data tentang kisah unik yang dimiliki oleh iPad 2. Inilah Berbagai Macam Kisah Unik Tentang iPad 2.

1. Perilisan Blackberry Playbook Tertunda
Sejatinya Pihak Blackberry akan merilis Blackberry Playbook pada Bulan Maret. Tapi karena pada Bulan Maret pihak Apple merilis iPad 2 yang menyebabkan pihak RIM akan merilis Blackberry Playbook pada tanggal 19 April mendatang.
2. iPad 2 Terkenal Hingga Alam Gaib
Sebuah Kebudayaan Tiong Hoa di Malaysia menggunakan iPad 2 sebagai sesajen untuk para arwah keluarga mereka yang telah meninggal.
3. iPad 2 Sebagai Penghubung Cinta
Jordan C. melamar pacarnya untuk menikah dengan menggunakan iPad 2. Ia mengajak pacarnya untuk mendaki Bukit National Redwood Forrest lalu dia mengulurkan iPad 2 yang bertuliskan kata “Maukah Menikah dengan Saya?” di iPad tersebut.
4. iPad Sebabkan Pengangguran
Senator AS dari Partai Republik yang bernama Jesse Jackson menilai iPad mungkin membuat ribuan orang yang bekerja di sektor penerbitan buku kehilangan pekerjaan alias nganggur (kasian sekali semoga saja mereka mendapatkan pekerjaan yang lebih pantas lagi). Sebab peminat buku cetak mulai merosot karena keberadaan iPad. Jesse Jackson, berkata “Mengapa Anda pergi ke toko buku semacam Barnes & Noble? Cukup beli iPad dan download buku, koran, ataupun majalah.”
5. 3 Karyawan Foxconn Dipenjara
3 karyawan Foxcoon dipenjara oleh Pemerintah China dikarenakan mereka membocorkan casing iPad 2 ke pada pihak ketiga.
6. Antrian Panjang di Negara-negara Asia
Peluncuran iPad 2 di Jepang dan beberapa Negara Asia yang lainnya, seperti Hong Kong dan Korea sangat ditunggu-tunggu oleh para penduduk setempat. Mereka rela mengantri dan membuat tenda di sekitar toko yang Menjual iPad 2.
7. iPad 2 Sebabkan Aksi Kekerasan
Di Beijing, orang-orang mengantri berdesak-desakkan untuk mendapatkan iPad 2 hingga mereka saling beradu jotos untuk mendapatkannya di Apple Store di Beijing. Selain itu juga, karyawan di Apple Store tersebut mengalami tindak kekerasan akibat para pembeli yang mengantri untuk mendapatkan iPad 2.
8. Keluarga Kerajaan Inggris Penggemar iPad 2
Akhirnya Ratu Elizabeth 2 memiliki iPad. Dia sangat tertarik pada gadget yang satu ini setelah dia melihat cucunya, Pangeran Henry dan Pangeran William memilikinya.
9. iPad 2 Bikin Pabrik Foxconn Kebakaran
Dibalik kesuksesan iPad 2 hingga menyebabkan pabrik yang memproduksi komponen-komponen dari iPad 2 di China kebakaran yang menyebabkan beberapa karyawan di pabrik tersebut tewas.
10. Menjual Ginjal Hanya Untuk iPad 2
Xiao Zhang, Remaja 17 Tahun asal Beijing, China. Rela menjual ginjalnya hanya untuk mendapatkan iPad 2. Dia menjual ginjalnya dengan harga sebesar US$ 3.000
11. iPad 2 dengan Harga Rp 10,2 milliar
iPad 2 yang satu ini bisa berharga mahal karena casingnya dilapisi berlian 300 karat dan 1 kilogram emas 18 karat.
12. 33% Orang Menggunakan iPad di Kamar Mandi
Sebuah penelitian terbaru di Inggris menunjukkan bahwa 33% pengguna iPad di Negara tersebut menggunakan perangkat tersebut di dalam kamar mandi. Saking terkenalnya iPad 2 1 dari 3 orang rela membawa gadget tersebut hingga ke dalam kamar mandi.
13. Tentara Singapura Bakal Dipersenjatai iPad 2
Kementerian Pertahanan Singapura bakal mempersenjatai tentaranya dengan iPad 2. Direncanakan ada sekitar kurang lebih 8.000 unit iPad 2 yang akan dipesan, dan tak ada aral melintang pada kisaran bulan November mendatang tentara Singapura akan beraksi dengan PC Tablet terfenomenal yang satu ini.
14. Pengiring Pengantin Hadir Lewat iPad
Renee Armstrong hadir dipernikahan kedua sahabatnya sahabatnya via iPad karena di saat hari pernikahan sahabatnya itu dia sedang berada di Norwegia. “Ini sebuah acara pernikahan yang hebat. Saya tidak dapat berhenti menitikkan air mata apabila saya sama sekali tidak hadir dalam acara ini,” Ujar Renee melalui iPad kepada teman-temannya yang dating di acara pernikahan tersebut.
15. Tukang sampah di Inggris dibekali iPad
Para Tukang Sampah di Kota Manchester, Inggris dibekali iPad. Tujuannya agar mereka lebih efisien dalam mengumpulkan sampah dari warga di seluruh penjuru kota Manchester. Dewan kota Bury Council di Greater Manchester, Inggris menganggarkan dana sekitar 9.000 poundsterling untuk membeli iPad. iPad ini disertakan di 22 dashboard mobil pengangkut sampah.
Itulah Hal-hal Aneh Tentang iPad 2.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Berbagai Macam Kisah Unik Tentang iPad 2"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)