iPad Generasi Ketiga Bisa Dipesan Mulai Hari Ini

 


Apple telah mengumumkan iPad generasi terbarunya, yang disebut 'The new iPad' atau bisa kita sebut juga iPad generasi ketiga. Pengumuman iPad terbaru ini disampaikan langsung oleh CEO Apple, Tim Cook pada Kamis (8/3/2012) dini hari waktu Indonesia  Pada acara peluncurannya yang diadakan di San Francisco AS, Apple langsung membeberkan harga dan jadwal penjualan perdana iPad generasi ketiga ini.

Tablet yang disebut Apple dengan 'the new iPad' saat ini sudah dapat dipesan secara pre-order di toko online Apple mulai hari ini juga, Kamis (8/3/2012). Harganya dibanderol mulai 499 dollar AS (sekitar Rp 4,5 juta) untuk model 'WiFi only' dengan kapasitas 16GB.
Dengan harga termahal yaitu 829 dollar AS (sekitar Rp 7,5 juta) yang telah dilengkapi dengan koneksi 3G dan 4G LTE serta berkapasitas simpan 64 GB.  iPad generasi ketiga tersedia dalam dua varian warna, hitam dan putih; tiga varian kapasitas, 16GB, 32GB, dan 64GB; dua varian fitur koneksi, WiFi-only dan 3G/4G/WiFi.

Berikut daftar lengkap harga 'the new iPad',
- Versi 'WiFi-only'
  • 16GB dengan harga 499 dollar AS
  • 32GB dengan harga 599 dollar AS
  • 64GB dengan harga 699 dollar AS
- Versi 3G/4G/WiFi
  • 16GB dengan harga 629 dollar AS
  • 32GB dengan harga 729 dollar AS
  • 64GB dengan harga 829 dollar AS
Pemesan yang telah melakukan pre-order, iPad pesanannya akan mulai dikirim 16 Maret pekan depan. Pada hari yang sama, Apple akan membuka penjualan di toko-toko retail di beberapa negara terpilih. Memang belum semua negara yang bisa melakukan pemesanan dan membeli langsung dari toko retail Apple setempat.

Negara-negara yang beruntung mendapat kesempatan pertama mendapatkan iPad generasi ketiga tersebut, adalah Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Puerto Rico, Singapura, Swiss, Inggris, dan Amerika Serikat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "iPad Generasi Ketiga Bisa Dipesan Mulai Hari Ini"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)