Seputar Crack


Apakah Anda tahu apa itu crack? Tetapi kalau Anda belum tahu silahkan baca artikel di bawah ini.
     Crack adalah suatua ktivitas hacking software berbayar agar orang-orang tidak perlu membayar lisensi. Ada beberapa jenis crack bisa berupa keygen, patch, dan serial number. Setiap jenis crack itu memiliki ciri-ciri yang unik tetapi fungsinya sama dan mematikan
. Jenis-jenisnya:
     Keygen adalah suatu program kecil yang mampu memberikan serial number. Keygen ini mempunyai cara unik unutk memperoleh serial number berdasarkan versi software yang kita berikan. Keygen biasanya diboncengi virus. Jadi sewaktu kita gunakan, virus itu akan menginfeksi komputer.
     Serial Number adalah suatu kode unik yang diberikan ketika membeli sebuah software asli. Pada CD / DVD / Blu-ray Disc bajakan, serial number biasanya sudah disertakan dalam CD / DVD / Blu-ray Disc. Serial Number ada di file TXT ini biasanya aman karena tidak disisipi malware.
     Crack yang berupa patch, seperti keygen, berupa program berukuran kecil. Tapi, program ini tidak menghasilkan serial number. Program kecil tersebut mengerjai file asli milik software tersebut agar bisa digunakan secara mutlak. Hati-hati biasanya patch diboncengi Trojan / malware lainnya.
     Intinya, para cracker (sebutan untuk orang yang membuat software bajakan) yang membuat crack itu berusaha menghindar dari proteksi. Nge-crack itu mudah banget. Pesan error pada saat kita salah memasukkan serial number / aktivasi software itu bisa menjadi petunjuk. Dengan pemahaman tetntang Bahasa Assambler dan logika, bisa menjadi petunjuk unutk mengubah software trial menjadi versi penuh.
Tetapi yang harus diingat! Jangan lakukan adegan seperti ini. Karena bisa dituntut Hukum yang berlaku

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Seputar Crack"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)