Hati-hati dalam berbagi File di Internet


Assalammu'alikum Wr. Wb. disini saya akan mebeberkan artikel tentang berhati-hati dalam berbagi file di internet.
LONDON - Perkembangan sektor TI telah memungkinkan untuk interaksi online yang lebih besar. Tetapi mereka yang menggunakan alat internet tetap harus hati-hati.
Pasalnya, menurut Alex Deane, Direktur Watch Big Brother, beberapa banyak informasi yang mereka bagi tidak layak dikonsumsi di dunia maya. Apalagi internet merupakan dunia yang sangat luas dan tidak mengenal batas-batas wilayah.

"Kita semua harus berpikir lebih tentang apa yang kita bagi di internet, serta dengan siapa, di internet," kata Deane, seperti yang dilansir melalui Computeach, Selasa (5/10/2010).

Komentar para ahli muncul setelah berita bahwa pihak pengadilan Crown Prosecution Service (CPS) telah menerbitkan pedoman baru untuk menuntut penguntit termasuk mereka yang menggunakan internet untuk target korban.

"Ini adalah berita baik tapi ada ketegangan potensial antara kebutuhan untuk melindungi privasi online dan kebutuhan untuk menjaga internet gratis dari intrusi pemerintah," katanya.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa menerima apa yang disebut 'teman' di Facebook dapat mengekspos informasi pengguna di dalamnya karena sebagian dari kebijakan mengijinkan hal tersebut.





Untung saja saya selalu berhati-hati dalam membagikan segala sesuatu di Internet. Pasti temanteman juga selalu berhati-hati. Bagaimana menurut Anda? Senang rasanya jika Anda berkomentar di Blog ini. Karena komentar Anda begitu berharga.
Informasi Bersumber dari Okezone Techno.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Hati-hati dalam berbagi File di Internet"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)