Tips-tips bermain Game The Saboteur dengan Baik



Game Action yang satu ini (The Saboteur) merupakan game yang bercerita tentang Perang Dunia ke 2. Dimana didalam game ini menceritakan seseorang yang bernama Sean Devlin, yang ditugaskan untuk menghancurkna Nazi yang ada di Prancis. Ayo mari kita simak beberapa tips-tips bermain game The Saboteur dengan baik agar kita bisa menamatkan game ini dengan mudah dan cepat.
1.      Sean bisa menyamar! Namun sebelumnya ia harus mencuri lebih dahulu seragam Nazi. Untuk bisa memanfaatkan seragam tersebut ada satu syarat yang harus dipenuhi, yaitu seragam itu harus bebas dari kerusakan dan bebas dari darah. Artinya, Sean harus melakukan stealth kill untuk bisa mendapatkannya. Seragam tidak bisa disimpan, dan Sean harus melakukan stealth kill berkali-kali, jika ingin mendapatkan seragam.
2.      Melakukan penyamaran, bukan berarti Sean bebas bergerak diantara para Nazi. Sean harus berjalan perlahan, agar suspicion zone-nya mengecil. Namun meski begitu, jika terlalu dekat, musuh (Nazi)  akan curiga. Saat suspicion meter penuh, musuh akan mulai menyerang dan membunyikan alarm. Jadi sebelum suspicion penuh, segeralah menjauh dari musuh kita agar kita selemat dunia akhirat. Hahahaha……..
3.      Dalam beberapa misi, seringkali Sean tak dapat berlindung di balik penyamaran. Jika sudah begitu, berlarilah secepat mungkin dan segeralah tuntaskan misi yang diberikan karena menyelesaikan segala sesuatu itu lebih cepat, lebih baik. Tapi jangan terlalu cepat (buru-buru) karena tidak baik juga. Hehehehe…
4.      Sean cukup sering berkeliling Perancis. Curi mobil yang kita temui, dan masukkan ke garasi agar mobil tersebut menjadi milik Sean. Sepanjang perjalanan, lakukanlah sabotase (seperti arti dari nama game ini “The Saboteur” yang artinya Sabotase / Pengrusakan), dan temukan peti kebiruan untuk mendapatkan contraband. Contraband bisa digunakan untuk bertransaksi di Black Market.
5.      Perk bisa dibuka setelah anda kita melakukan syarat yang diminta. Jika adakesempatan, bukalah semua perk yang ada.
6.      Game ini bisa di simpan di sembarang tempat, namun saat kita membukanya. Kita akan kembali ke posisi check point terakhir. Jadi, jika kita bertemu lokasi check point, maka manfaatkanlah. Lokasi check point bisa dilihat dip eta yang bertuliskan check point.
Semoga Bermanfaat ya walaupun ini bukan Walkthroug-nya. Hehehehe….

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tips-tips bermain Game The Saboteur dengan Baik"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)