4 Browser Terbaik dan Terhebat di Tahun 2010

Dia akhir tahun ini saya akan mereview tentang “4 Browser Terbaik dan Terhebat di Tahun 2010”, yaitu :


  1. Mozilla Firefox 3.6.10

Firefox bisa disebut sebagai browser yang paling banyak digunakan oleh para netter. Pada versi 3.6.10 (terbaru) memiliki fitur yang melimpah, bekerja 20% lebih cepat dari versi sebelumnya dan memiliki fitur keamanan yang cukup baik. Addons yang dimilikinya bisa dimodifikasi, yang juga sudah mendukung next generation themes, called personas, dan sebagainya.
Dukungan OS : Windows 2000, 2003, XP, Vista, dan 7.
Bisa didownload disini
  1. Google Chrome 6.0.472.62

Browser Google Chrome 6.0.472.62 tidak hanya stabil performanya., namun ia hadir dengan berbagai macam fitur yang berguna. Memang secara interface browser ini kurang menarik dibandingkan browser lainnya. Namun secara keseluruhan, jika menggunakan Chrome, kita akan menemukan kesenangan, kecepatan, dan experience. Selain itu juga lebih aman lagi.
Dukungan OS : Windows XP, Vista, dan 7
Bisa didownload disini
  1. Opera 10.62

Browser Opera tetap melanjutkan tradisi sebagai browser tercepat, file terkecil, dan memiliki fitur browser yang melimpah. Pada versi 10.62 (terbaru), Opera mengganti engine JavaScript, dan membuat ulang interface untuk windows 7, serta mengembangkan fitur baru. Ini memperpanjang perusahaan Opera sebagai salah 1 inovator dalam hal web browser.
Dukungan OS : Windows XP, Vista, dan 7
Bisa didownload disini
  1. Apple Safari 5.0.2

Apple melalui safari 5, terus mengembangkan browser-nya tersebut. Selain sisi kecepatan yang mampu melampaui engine JavaScript yang digunakan oleh Google dan Opera, apple juga berusaha mengembangkan fitur lainnya. Fitur baru yang diusung adalah Reader Option untuk membaca artikel yang mendukung HTML5, serta dukungan terhadap Mesin Pencari Bing.
Dukungan OS : Windows XP, Vista, dan 7
Bisa didownload disini
Dari 4 Browser diatas menurut anda mana yang terbaik dan terhebat?
Referensi : PCMedia 12/2010

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "4 Browser Terbaik dan Terhebat di Tahun 2010"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)