6 Tips Ampuh dalam memilih Software


Bagi anda yang merasa kebingungan dalam memilih software tak usah khawatir anda bias menyimak tips-tips dibawah ini.


  1. Pilihlah Software versi final karena software versi final (bukan versi alpha, beta / rilise candidate) karena software versi final memiliki kinerja yang memuaskan.
  2. Belilah software yang asli bukan yang bajakan karena software bajakan itu memiliki banyak malware seperti virus, torjan, worm, dan sejenisnya.
  3. Kalau tidak punya cukup uang untuk membeli software berbeyar ya lebih baik pilihlah freeware (software gratis) karena freeware juga memiliki kinerja yang bisa disama ratakan dengan software yang berbayar.
  4. Pilihlah software yang sesuai kebutuhan. Misalnya, jika anda seorang desainer lebih baik pilihlah software desainer, jangan software internet / game kan tidak nyambung dan tidak sesuai kebutuhannya / fungsinya.
  5. Pilihlah software yang memiliki kinerja yang bagus karena software yang memiliki kinerja yang bagus ini tidak akan mengecewakan anda dalam berkomputer.
  6. Pilihlah software yang mainstream / umum digunakan. Karena software yang umum digunakan biasanya berkualitas / memiliki kinerja yang bagus.
OK hanya segitu tip-tips yang bias saya berikan kurang lebihnya mohon maaf dan saya harap semoga bermanfaat. ^_^

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "6 Tips Ampuh dalam memilih Software"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)