WikiLeaks, Genderang Perang Dunia ke-3


Saya sudah berkali-kali menyebutkan WikiLeaks di blog ini. Dan hasilnya tidak begitu melelahkan. ^_^. Saya pernah membaca artikel di suatu blog dan isinya tentang ramalan perang dunia ke-3 oleh peramal buta asal Bulgaria.
      Dan isi ramalannya bahwa pada bulan November 2010 akan terjadi perang dunia ke-3 yang mulanya diawali oleh perang lokal antara kedua Negara (Korea Utara-Korea Selatan) yang kemudian berubah menjadi perang besar dan maha dahsyat yang melibatkan Negara-negara alliansinya.
     Di akhir tahun ini WikiLeaks merupakan sebuah pembicaraan baik di media masa / internet. Kembali lagi ke ramalan, walaupun agak berantakan pejelasan dari saya ini, yaitu : WikiLeaks itu ternyata bisa disebut genderang perang dunia ke-3. Mengapa? Karena telah membocorkan berbagai dokumen rahasia dan juga sang pemilikinya (Jullian Assange) menjadi buronan nomor 1 di dunia.
      Saya menawarkan sebuah pertanyaan. Menurut anda. Apakah WikiLeaks bisa menyebabkan terjadinya perang dunia ke-3? Kalau jawaban dari saya selaku pengurus blog ini, yaitu : Mungkin-mungkin saja, karena WikiLeaks telah membocorkan ribuan dokumen terlarang di akhir tahun ini (2010) dan begitu menghebohkan dunia dan juga ada keterkaitan dengan ramalan perang dunia ke-3 oleh peramal Bulgaria.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "WikiLeaks, Genderang Perang Dunia ke-3"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)