Download Smadav 2010 Rev. 8.3


PC saya pernah terkena virus dan mencoba membersihkannya dengan menggunakan antivirus internasional dan hasilnya si virus masih ada. :( Antivirus Tersebut hanya bisa menghilangkan virus namun tidak bisa mengembalikan file yang sudah terinfeksi. Dan untung saja ada Smadav, dan ternyata file tersebut bisa dikembalikan dengan semula.

     Smadav adalah antivirus hebat dan terbaik buatan orang Indonesia yang mampu mendeteksi virus lokal dan virus asing yang terkenal di Indonesia dengan teliti. Smadav menggunakan teknologi sistem proteksi SmaRTP dalam melindungi sistem. Selain bekerja efektif, teknologi inipun cukup ringan sehingga tidak memakan banyak daya.
     Proses pembersihannya cukup bagus, karena smadav hanya menghapus file virus dan tidak menghapus dokumen. jika ada dokumen yang terinfeksi, akan dibersihkan dan dikembalikan seperti semula. Asyiknya lagi, jika PC kamu terinfeksi malware dan Smadav belum mendeteksinya, maka kita bisa mengirimnya melalui fasilitas upload yang tersedia pada situs resminya. Dan, Grup Smadav akan mencari solusinya terbaik untuk membasmi virus tersebut.

Kapasitas : 1,13 MB
Dukungan OS : Windows 200, XP, Vista, 7
Klik disini untuk men-Download Smadav 2010 Rev. 8.3

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Smadav 2010 Rev. 8.3"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)