3 Cara Mudah Diterima Kerja di Google


Tak usah menjadi seorang programmer lagi untuk bekerja di Google. Cukup online dan duduk manis saja kita bisa bekerja di Google dan mendapatkan uang dari Google. Dan disini saya akan memberikan 3 Cara Mudah Diterima Kerja di Google, yaitu :

Memiliki blogger dan menguangkan blog kita saja sudah termasuk bekerja di Google. Apalagi kita menjadi Anggota Google AdSense karena bagi blogger yang menggunakan platform blogger.com sangat mudah sekali untuk menjadi seorang publisher di Google AdSense.
  1. Menjadi Publisher di Google AdSense
Jika anda memiliki blogger (blogger.com) / website yang mengguanakan Bahasa Inggris. Itu menandakan bahwa anda orang yang beruntung. Karena jika anda bergabung menjadi Publisher Google AdSense maka anda bisa mendapatkan uang hingga ribuan dollar dari Google, yang kaya dari Google AdSense sudah banyak. Karena Google AdSense adalah PPC yang terkenal dan terbukti membayar. Saya sudah 4 kali ditolak oleh Google AdSense karena banyak aturan, seperti tidak mendukung Bahasa Indonesia, peraturan yang rumit dan konfirmasi akun yang lama :P.
  1. Menjadi Reseller Google Affiliate Network
Sebelum menjadi anggota Google Affiliate Network kita harus memiliki akun google AdSense dahulu. Google Affiliate Network itu merupakan layanan Affiliate Marketing yang sama seperti Amazon.com. Kita akan dibayara oleh Google jika kita berhasil memasarkan produk dari Google Affiliate Network.
Mudahkan untuk bekerja di Google. Tidak perlu keahlian pemrograman untuk kerja di Google yang penting ada koneksi internet saja :).

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "3 Cara Mudah Diterima Kerja di Google"

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)