5 Software Bodoh yang Ada di iPhone

Jika Anda memiliki iPhone, Anda sudah membuktikan bahwa Anda sangat cerdas,  namun, anda berada di akhir dari kolam otak, maka Anda mungkin ingin memeriksa salah satu dari lima iPhone Apps yang tampaknya dirancang untuk Orang Bodoh! Inilah 5 Software Bodoh yang Ada di iPhone.
1. inap @ Work - $ 0.99, Diperbarui: Mei 18, 2009, kini Version: 1.0.3, Penjual: Alvin Wong inap @ Work - SilentLogic Studios 








Bahkan kadang-kadang idiot mendapatkan pekerjaan, tetapi ketika mereka sepertinya ide pekerjaan terlalu banyak untuk mereka dan mereka harus jatuh tertidur di meja mereka untuk mengatasi rutinitas sehari-hari. Nah, mereka sekarang dapat melakukannya tanpa gangguan sebagai inap @ Work akan memancarkan kantor bermacam-macam suara seperti klik mouse, mengetik keyboard dan menyeret kertas, dengan batuk aneh dilemparkan untuk mengukur baik, untuk menutupi suara mendengkur mereka. Pengguna dapat mengatur frekuensi antara hari kerja ringan dan sibuk, menurut rezim sehari-hari. Luar biasa.  
2. Places I’ve Pooped - $ 0.99, Rilis: Versi 9 Februari 2011,: 1.0, Penjual: Michael Judge Places I’ve Pooped
Kita semua harus pergi ke kamar mandi setiap hari, tetapi hanya benar-benar bodoh dari kita ingin untuk mendokumentasikan pasti kapan dan di mana kita adalah ketika kita melakukan perbuatan kotor. Tempat Aku sudah pup memungkinkan pengguna untuk merekam di mana mereka melakukan bisnis mereka di seluruh dunia dan menyimpan buku harian pengalaman mereka, mereka dapat berbagi ini dengan pengacau lain dan biasanya menikmati obsesi mereka dengan gerakan usus mereka sendiri. Fakta bahwa orang-orang membayar untuk aplikasi ini bergetar iman saya dalam kemanusiaan.  
3. FatBurner2k - $ 0.99, Dirilis 30 Juni 2009 Versi 1.0, Harian Burn 




Dengan perkembangan ramping-cepat, diet kisah sukses dalam semalam, maka tidak mengherankan bahwa pengembang aplikasi dikapitalisasi obsesi modern dengan menjadi tongkat kecil sementara tidak melakukan hal yang merit itu. FatBurner 2k berjanji untuk, "membantu tubuh Anda mengkonsumsi molekul lemak dengan harmonis, molekul untuk molekul, osilasi fisik"; dasarnya apa yang dilakukan adalah berbaring pada perut Anda dan bergetar. Jelas ini dirilis sebagai lelucon, tetapi yang benar-benar khawatir saya adalah jumlah orang yang telah membeli keluar dari kebodohan belaka dan telah diposting komentar negatif tentang itu ...  
4. Hair Clinic: For Man and Woman: Untuk Pria dan Perempuan - $ 3,99, 23 Juli Dirilis,, 2009 Version, 1.0 Pengembang: Proyek Sociag



Siapa saja yang berpikir bahwa iPhone ahli waris dapat membantu mereka tumbuh rambut mereka kembali layak menjadi gundul. Klinik Rambut berjanji untuk mendorong pertumbuhan molekul rambut melalui memancarkan frekuensi tinggi dan rendah terdengar di kepala Anda, pada dasarnya, Anda berdiri di sana memegang iPhone ke kepala Anda sampai mulai sakit atau Anda menyadari betapa bodoh Anda, mana yang lebih dulu. Ambil saran saya, simpan empat Anda dolar dan pergi dan membeli wig.  

5. I Am Rich - $ 999,99, Agustus Diperbarui 6, 2008, Versi 1.0 


 
Menyimpan yang terbaik sampai terakhir, Apakah aku Rich App kini telah dihapus dari App Store setelah gelombang keluhan dari pelanggan yang tidak puas. Mereka mungkin tidak puas karena fakta bahwa aplikasi biaya seribu dolar dan tidak melakukan apapun selain menunjukkan sebuah permata merah menyala dan membacakan mantra bahwa Anda adalah untuk menunjukkan kepada orang lain: "Saya kaya, saya pantas mendapatkannya, saya baik, sehat & sukses. "Maklum, Developer App ragu-ragu pada mengungkapkan nama aslinya, tetapi dapat dengan aman berasumsi bahwa dia adalah satu-satunya yang benar-benar bisa mengatakan nama app dan bersungguh-sungguh.

Gila Bukan Softwarenya.

Referensi: iphoneappcafe.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "5 Software Bodoh yang Ada di iPhone"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)