Wanita Cantik Lebih Suka iPhone Ketimbang Android



LONDON - Android boleh saja berhasil memikat para pencandu teknologi, namun tidak bagi wanita cantik. Mereka kebanyakan masih kepincut dengan iPhone yang menggunakan iOS.

Perusahaan ponsel INQ menjelaskan, para kaum hawa yang cantik masih kurang meminati perangkat genggam berbasis Android. Alasannya? karea mereka menganggap Android terlalu ribet dan membingungkan.

"Jika Anda pergi ke sebuah klub malam di berbagai kota di seluruh dunia, para wanita cantik di sana biasanya memiliki iPhone atau BlackBerry. Dia tidak memiliki ponsel Android," tukas Frank Meehan, CEO INQ, seperti dilansir melalui Cnet,

"Dia tidak memiliki ikatan emosional pada ponsel Android. Ponsel ini (dianggap) terlalu kompleks. Ini adalah perangkat untuk geek," tambahnya.

Selama ini memang, pengguna iPhone selama ini identik dengan orang yang memiliki tingkat pendidikan tinggi. Gaya hidup pengguna iPhone pun diketahui sangat berbeda dengan pengguna smartphone lainnya.

Retrevo, sebuah situs belanja baru-baru ini mengeluarkan hasil survei yang menyebutkan bahwa pengguna iPhone diketahui sangat 'Fashionable'. mereka sangat memperhatikan cara berpakaian mereka. Pengguna sangat peduli dengan urusan pakaian. Rabu (23/2/2011).



 
Referensi : Okezone.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Wanita Cantik Lebih Suka iPhone Ketimbang Android"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)