Twitter Sebuah Ancaman / Perantara Sebuah Berita



Sekarang-sekarang ini di negara Timur Tengah sedang terjadi kekacauan, terutama di Negara Mesir, Yaman, Tunisia, Yordania, Palestina, dan Sudan. Tapi yang lebih parah laginya di Mesir. Di Mesir, Twitter itu diblokir oleh Pemerintah Mesir. Dan Menteri Pertahanan Negara Indonesia mengatakan bahwa Twitter adalah sebuah ancaman yang mengancam keamanan suatu negara. Dan Pihak Twitternya sendiri menganggap bahwa Twitter itu mendukung Hak Asasi Manusia.
    Untuk lebih jelasnya baca artikel tentang “15 Fakta Tentang Twitter”. Di artikel tersebut disebutkan bahwa Twitter itu mempermudah para Jurnalis untuk menyampaikan Berita. Misalnya, kejadian Bom Marriot itu disampaikan lewat Twitter oleh karyawan Hotel Kuningan, dan banyak berita lainnya yang tidak bisa saya sebutkan disini.
Selain itu juga menurut sebuah survei bahwa menggunakan Twitter itu mampu menambah kecerdasan kita karena kita dituntut untuk mnyelesaikan masalah yang ada di Twitter (Trending Topics). Jadi kalau menurut anda? Apakah Twitter Sebuah Ancaman / Perantara Sebuah Berita?

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Twitter Sebuah Ancaman / Perantara Sebuah Berita"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)