Buat Apa Pilih Yang Bayar Kalau Ada Yang Gratis?



Mungkin sebelum era internet muncul. Hampir semua software yang ada di dunia itu berbayar dan memiliki harga yang lumayan (menengah maksudnya). Tapi setelah muncul era internet banyak seklai software gratis bermunculan. Sehingga orang zaman sekarang memiliki pandangan hidup, yaitu “Buat Apa Pilih Yang Bayar Kalau Ada Yang Gratis?” Betul tidak gan.

            Dengan adanya berbagai macam software gratis yang bisa kita download secara bebas di internet maka kita enggan untuk membeli software berbayar. Walaupun membeli software yang berbayar tapi sebagian besar yang dibeli itu adalah software bajakan.
            Aplikasi gratis itu tidak selamanya murahan. Bahkan kualitasnya bisa disamakan dengan aplikasi berbayar. Misal, OpenOffice itu memiliki kualitas yang bsia disamakan dengan Microsoft Office. Jadi dengan di masa sekarang ini hampir semua orang memiliki pandangan hidup yang inginnya dapat yang gratis. Betul tidak.
            Tapi jangan lupa hargailah kerja keras mereka yang telah membuat barang gratis karena mereka telah mengorbankan waktu dan pikiran mereka hanya untuk membuat barang tersebut. Dengan cara memberikan do'a atau berdonasi.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Buat Apa Pilih Yang Bayar Kalau Ada Yang Gratis?"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)