Siapa yang Inovatif Dialah yang Berkuasa



Dalam dunia bisnis yang namanya sebuah inovasi itu sangat penting. Karena dari keinovatifan ini, bisa membuat sebuah perusahaan semakin maju dan mendapatkan banyak keuntungan. Maka dari itu kata yang tepat di dunia bisnis itu adalah “Siapa yang Inovatif Dialah yang Berkuasa.”

            Keinovatifan sebuah perusahaan itu sangat memancing rasa penasaran konsumen. Karena yang namanya konsumen itu selalu ingin mendapatkan yang terbaru dan yang terbaik. Sebagai contoh salah satu perusahaan yang bisa dibilang paling inovatif di dunia, yaitu Google.
            Hampir setiap hari seluruh karyawan Google melakukan berbaga macam inovasi rahasia (karena belum dirilis) agar Google menjadi semakin terdepan. Kalau tidak berinovasi mana mungkin google besar seperti sekarang ini. Iya kan.
            Lihatlah perusahaan macam MySpace. Karena MySpace tidak berinovasi, sehingga myspace dikalahkan pamornya oleh facebook. Andaikan myspace berinovasi pasti myspace akan selalu terdepan.
Jadi sebenarnya inti dari artikel ini adalah Perusahaan yang berkuasa di dunia adalah perusahaan yang memiliki sejuta inovasi.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Siapa yang Inovatif Dialah yang Berkuasa"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)