Mungkinkah Google+ Mampu Mengalahkan Dominasi Facebook



Google telah meluncurkan layanan media sosial terbarunya yang bernama Google+. Media sosial ini disebut-sebut sebagai “Facebook Killer.” Tapi mungkinkah google+ mampu mengalahkan dominasi facebook.

            Kalau menurut saya sih masih tidak pasti / belum jelas. Walaupun google+ datang dengan sejuta fitur-fitur yang unik tapi google+ tidak akan mungkin mengalahkan facebook. Facebook itu adalah media sosial yang hamper sempurna. Berbagai macam fitur dan perangkat tambahan ada semua, seperti foto sharing, video sharing, link sharing, daily deals, facebook games, facebook apps, fans page, pengelompokan teman, dan lainnya.
            Tapi google+ juga dating dengan fitur yang tidak kalah hebatnya juga, seperti, Circles (membagikan hal yang mereka sukai), Sparks (mengolompokan konten untuk dibnagikan), Hangoust (video conference layaknya skype), dan Mobile (mengakses google+ via mobile).
            Jika anda ingin menjadi anggota facebook anda bisa menggunakan berbagai macam alam e-mail untuk mendaftar. Tapi kalau Google+ harus menggunakan google mail. Jadi menurut sobat semua mungkinkah google+ mampu mengalahkan dominasi facebook.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Mungkinkah Google+ Mampu Mengalahkan Dominasi Facebook"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)