Linkedin Kurang Diminati Oleh Para Remaja



Linkedin merupakan jejaring sosial yang siap menghancurkan dominasi Facebook dan Twitter. Jejaring sosial ini merupakan tempat berkomunikasinya para pebisnis / orang proffesional. Tapi sebagian besar anggota linkedin itu adalah karyawan dari Amazon, Apple, dan para pebisnis lainnya sehingga dengan demikian menyebabkan Linkedin Kurang Diminati Oleh Para Remaja.

            Kemungkinan sekarang ini linkedin telah memiliki anggota sebanyak kurang lebih 120 juta anggota yang tersebar di seluruh dunia. Sebagian besar para remaja memiliki akun facebook dan twitter. Selain itu juga para remaja itu hanya mengetahui facebook dan twitter. Mereka itu umumnya tidak mengetahui keberadaan linkedin.
            Sebagian besar pengguna linkedin itu menggunakan jejaring sosial tersebut untuk mempromosikan bisnis / usaha mereka, merekrut karyawan / pekerja, dan membuat komunitas / grup bisnis mereka.
Dan dengan demikian. Maka linkedin itu kurang diminati oleh para remaja yang menginginkan kebebasan (maklum para remaja itu inginnya hidup dalam kebebasan untuk mencari jati diri mereka) dan narsisme. Jadi linkedin itu bukan tempat yang pantas bagi para remaja karena para remaja tidak bisa pamer (narsis), kecuali remaja proffesional.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Linkedin Kurang Diminati Oleh Para Remaja"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)