Facebook Segera Luncurkan Timeline untuk Semua Pengguna

Facebook Segera Luncurkan Timeline untuk Semua Pengguna

Sudahkah Anda mengubah profil Facebook dengan Timeline yang baru? Yup, beberapa waktu lalu Facebook memang telah meluncurkan fitur terbarunya tersebut. Dan rupanya kini, jejaring sosial tersebut siap untuk meluncurkan Timeline pada semua pengguna Facebook.


Menurut pengumuman yang disampaikan melalui official Facebook blog kemarin, update Timeline akan diluncurkan bagi setiap pengguna dalam beberapa minggu ke depan. Ini artinya setiap orang akan memiliki halaman Facebook yang mencatat kehidupan mereka sejak lahir (jika mereka memilih meng-upload hal-hal dari masa lalu) sampai saat ini, terlepas dari apakah mereka suka atau tidak.

Reaksi penerimaan terhadap fitur baru ini pun beragam, ada yang menyukai, ada juga yang berusaha menyingkirkan, bahkan ada sejumlah grup yang menawarkan jasa untuk mengembalikan profil Facebook semula. Tapi hati-hati dengan scam jika Anda ingin menyingkirkan Timeline Facebook.

Lantas bagaimana dengan Anda, apakah Anda menyukai interface profil Facebook yang baru dengan hadirnya Timeline ini? Jika Anda sudah tak sabar menunggu peluncuran Timeline, Anda bisa langsung mengunjungi Facebook Timeline Page dan klik “Get Timeline” untuk skip proses menunggu.

Referensi: Gopego.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Facebook Segera Luncurkan Timeline untuk Semua Pengguna"

  1. aq bingung ma fitur yg bruu..mknya aq gmw ngubah..yg dlu aj jg uda bagus..ga pusiiing,,hehe

    BalasHapus

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)