Review Blog : Belajar Blogging dan SEO di Blog


Bagi anda yang merasa kurang puas dengan tampilan dan performa blog anda yang hanya segitu saja. Tak perlu gigit jari kok,hehehehe…. Semua ada ilmunya Bos. Termasuk ilmu blogging yang bisa bikin kita terkenal di internet.
Yang menarik, belajar blogging dan seo bisa kita dapatkan di blog. Tidak sedikit blog di internet yang membahas tentang dunia blogging (tips dan trik blogging, mulai dari mendandani blog biar tampilannya menarik, menambahkan berbagai widget) dan SEO (Strategi menarik banyak pengunjung biar blog kita ramai). Yuk, kita lihat beberapa di antaranya :
Blog Berbahasa Indonesia :
Ini adalah blog milik saya. Hehehehe… Di blog ini hanya berisikan artikel tentang SEO (Search Engine Optimization / Cara Mudah Mendapatkan Pengunjung) hal yang berkaitan dengan dunia blogging, dan juga bisnis online untuk para pemula, maklumlah saya ini juga seorang pemula dalam dunia bisnis online. :)
  1. Trik Tips Blogging @ http://trik-tips.blogspot.com/
Dari tagline-nya saja, “Trik dan Tips Tutorial Mempercatik dan Edit Blog”. Jelas sudah apa saja yang dibahas oleh blog ini. Disini kita akan menemukan artikel yang dituliskan khusus untuk blog yang menggunakan engine blogger. Setiap artikelnya mulai dari menambahkan fitur, mengedit tampilan, sampai melengkapi blog dengan berbagai pernak-pernik yang meriah serta seting domain disampaikan secara santai dan juga dilengkapi dengan gurauan yang begitu konyol dari sang blogger (Mas Kendhin). Komentar yang di blog ini juga mencapai ratusan. Bagaimana mau belajar di blog Tirk Tips tidak? :)
  1. Forantum Blogging is My Life @ http://forantum.blogspot.com/
Melihat dari judul blog-nya saja si pemilik blog ini menjadi-kan blog sebagai bagian hidupnya. Ck, ck, ck blogging sampai mati nih (semua blogger harus memiliki sifat blogging sampai mati). :) . Blog ini isi-nya tentang SEO, Blogger Hack, Read More Hacking, TV Online, Widget Hack, Pernak-pernik blogger, Berbagai Widget Blogger, Bisnis Online (Maklum sang pemilik seorang pebisnis online) dan Islam (Maklum sang pemiliki adalah seorang Mahasiswa di Perguruan tinggi Islam).
Di lihat dari namanya saja blog ini memang mengajak semua orang untuk blogging. Selain itu juga blog ini berisikan artikel yang mengajak orang untuk blogging atas dasar karena blog itu memang banyak manfaatnya terutama manfaat bagi diri sendiri dan juga orang banyak.

Blog Berbahasa Inggris :
Blog ini dikelola secara keroyokan oleh Warga Negara Amerika Serikat yang bernama Kumar A. dan Jen Michigan, mereka memiliki misi berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang dunia blogging. Pokoknya di blog ini menjelaskan trik-trik untuk blogger baru / blogger pemula karena domain blog-nya (http://trick-for-news-bloggers.blogspot.com/)
Blog ini sama seperti Trick For New Blogger dan merupakan kloning dari Trick For New Blogger. Di blog ini menjelaskan tips-tips untuk para blogger baru. Pengkategorian artikel-nya tersusun secara rapih dan sesuai.
Bagaimana Bos? Apakah Anda merasa senang setelah mengunjugi ke-6 blog tersebut?

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

4 Responses to "Review Blog : Belajar Blogging dan SEO di Blog"

  1. info bagus bro.

    seingat aku ade satu lagi website yang bagi ebook free tentang ilmu-ilmu blogging ni..lupa dah nama ape..

    Font terbaik untuk blogging

    BalasHapus
  2. Yang saya review adalah website yang terbaik dari yang terbaik.

    BalasHapus
  3. @ abu jayyd jiddn Terima Kasih juga telah berkomentar. :D

    BalasHapus

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)