5 Fakta Menarik Tentang Motorola Xoom

Cirebon - Motorola Xoom diprediksi jadi salah satu jagoan tablet Android paling hebat di tahun ini. Meski belum resmi diluncurkan, Xoom sudah ramai diperbincangkan. Berikut beberapa fakta mengenai Motorola Xoom, seperti TekHabel kutip dari detikINET, Selasa (25/1/2011):


1. Harga Xoom Masuk Kategori Premium

Dari berbagai bocoran yang beredar, Xoom akan dibanderol sekitar USD 800, jika dijual tanpa subsidi operator. Di Inggris, banderolnya dilaporkan sekitar 720 pounsterling atau Rp 10 jutaan. Pihak Motorola memang menegaskan Xoom adalah perangkat premium dengan harga premium pula.

2. Jadwal Penjualan Xoom Masih Misterius

Sampai saat ini, belum ada pengumuman resmi kapan Xoom dijual di pasaran. Ancang-ancang waktu pemasaran adalah kuartal pertama 2011 untuk pasar Amerika Serikat. Kabar terakhir, Xoom konon dijual pada tanggal 17 Februari 2011.

3. Xoom Memakai Android Honeycomb

Xoom memakai versi Android yang digadang-gadang paling sesuai untuk perangkat tablet, yaitu Honeycomb. Xoom direncanakan menjadi tablet pertama yang dipasarkan dengan langsung mengusung Honeycomb.

4. Xoom Memiliki Spesifikasi Premium


Spesifikasi yang ada di Xoom terbilang impresif. Sebut saja prosesor dual-core Nvida Tegra 2, kapabilitas HD video, 1GB RAM, 32GB on-board storage, SD card, dual kamera, konektivitas 3G dan Wi Fi. Baterainya diklaim tahan 10 jam untuk memutar video.

5. Xoom Bisa Diupgrade ke 4G


Xoom memang perangkat dengan konektivitas 3G/Wi-Fi. Namun nantinya masyarakat di Amerika Serikat dapat melakukan upgrade sehingga Xoom bisa juga berjalan di jaringan 4G LTE.

Semoga Anda merasa terhibur atas kelima Fakta Tentang Motorola Xoom.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "5 Fakta Menarik Tentang Motorola Xoom"

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)