Dijual Game Call of Duty: Black Ops dengan Harga Murah Meriah


Liburan seperti begini enaknya ngapain ya? Dan setelah saya browsing di internet, liburan tuh enaknya main game Call of Duty: Black Ops. Game ini menceritakan tentang Perang Dingin yang terjadi antara NATO dan Pakta Warsawa.

     Terinspirasi oleh pengalaman nyata para tentara Black Ops zaman perang dingin, misi dari Call of Duty: Black Ops mengambil pemain untuk berbagai pengaturan, mulai dari benteng gunung salju dalam sejarah wilayah di Uni Soviet, ke hutan dan pengaturan perkotaan Perang Vietnam era Asia Tenggara. Sepanjang semua, perawatan telah diambil untuk mempertahankan esensi tradisional Call of Duty gaya tempur, sementara juga memperkenalkan jenis baru aksi pemain yang menambah pengalaman gameplay. Fitur tambahan termasuk co-op, versus dan opsi multiplayer berbasis tim, kendaraan baru seperti SR-71 Blackbird dan senjata baru yang mematikan seperti peledak berujung busur.
Kunci Fitur Game Call of Duty: Black Ops
1. Ketujuh angsuran Call of Duty seri, berdasarkan konflik api langsung dari era Perang Dingin.
2. Beragam berbagai pengaturan bermain mulai dari udara perkotaan dan tempur darat di Asia   Tenggara, untuk memerangi salju di wilayah Soviet dan memerangi hutan.
3.  Campuran COD tradisional, dan skenario karakter baru orang pertama yang dirancang untuk kedua mempertahankan esensi dari pengalaman game COD dan memastikan tindakan yang terus mengalir dan bervariasi.
4.  Gudang senjata baru dan kendaraan terikat pada era Perang Dingin, termasuk SR-71 Blackbird dan berlokasi peledak berujung busur.
5.  Wide array bermain mode termasuk pemain tunggal, multiplayer versus lokal dan online co-op dan multiplayer.
Untuk Lebih jelasnya klik disini. Apakah anda tertarik untuk membelinya. Jika anda ingin membelinya silahkan klik banner dibawah ini.

Semoga Liburanmu Menyenagkan. :)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Dijual Game Call of Duty: Black Ops dengan Harga Murah Meriah"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)