Berburu Informasi Tentang Harry Potter di Internet


Berbahagialah bagi anda yang merupakan Harry Potter Mania karena anda bisa mendapatkan info-info menarik bahkan fakta-fakta menarik dan unik di balik Harry Potter. Kita bisa mendapatkan info-info menarik bahkan fakta-fakta menarik dan unik tentang Harry Potter di review blog / webiste di bawah ini.
A.      Website Berbahasa Indonesia
1.      Blog Junaedi @ http://junaedipotter.blogspot.com/
Blog ini merupakan blog milik teman saya yang bernama Muhammad Junaedi. Dia itu adalah seorang penggemar berat Harry Potter. Saking senengnya sama Film Harry Potter dia membagikan info tentang harry potter lewat blognya yang bernama Blog Junaedi. Artikel di blognya juga membahas tentang Harry Potter (pastinya sih), Fakta Tentang Harry Potter, Film Hollywood, dan Biografi Tokoh-tokoh dalam Film Harry Potter. Blog ini juga dilengkapi dengan fasilitas google translate sehingga bagi anda yang tidak mengerti bahasa indonesia anda bisa menggunakan google translate.
2.      Harry Potter Freaks Indonesia @ http://hpfindonesia.tk/
Blog ini adalah tempatnya berita tentang harry potter. Bahkan artikel di blog ini bersumber dari situs harry potter asli. Blog ini perbah menjuarai Bronze Cup (saya menyebutnya begini) Internet Sehat Blog Award di Bulan Desember Minggu kelima. Hebat bukan. Selain membaca info-info menarik tentang harry potter kita juga bisa berdonasi ke blog HPFIndonesia seikhlasnya.
B.      Webiste Berbahasa Inggris
1.      Harry Potter @ http://harrypotter.co.uk/
Ini nih website harry potter yang aslinya. Website ini dikelola langsung oleh kelompok Harry Potter. Di webiste ini dielaskan rilis film harry potter, biografi dari tokoh di film harry potter. Jadi ini adalah webiste induk dari harry potter.
2.      JKRowling @ http://www.jkrowling.com/
Nah, blog ini adalah blog milik sang penulis novel Harry Potter (JK Rowling). Di blog anda anda akan menemukan cerita tentang kehidupan sehari-hari JKRowling.
Semoga Anda Mendapatkan Informasi Tentang Harry Potter dari ketiga website yang telah saya reviewkan tadi. :)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Berburu Informasi Tentang Harry Potter di Internet"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)