7 Mitos Tentang Google Yang Harus Dipecahkan


Dibalik kebesaran namanya. Google menyimpan sejuta mitos yang dimitoskan oleh para webmaster dan juga para blogger dan pebisnis online. Apa sajakah mitos tersebut? Mari kita simak di artikel dibawah ini.
7 Mitos tentang Search Engine Google :
  1. Google tahu segalanya dan google bisa melihat segalanya, kecuali 2 hal. Yaitu isi di dalam rok wanita dan “Allah”. Hahahahaha…..
  2. Google tidak akan memberikan page rank yang tinggi untuk blog / website yang kontennya copy-paste. Karena google begitu menghargai hasil karya sendiri (bukan contekan).
  3. Anda harus memasang backlink dari website / blog yang memiliki tema / konten yang sejenis dengan kita serta ber-page rank tinggin.
  4. Website / blog anda harus focus pada 1 subjek / konten-nya harus focus pada 1 hal tertentu untuk mendapatkan page rank yang tinggi di search engine terutama Google.
  5. Page Rank tinggi berarti rangking yang tinggi di mesin pencari terutama Google.
  6. Untuk menjaga page rank tetap tingi di hasil pencarian search engine terutama google, anda harus rajin meng-update blog / website anda dengan artikel / konten yang baru.
  7. Untuk mendapatkan page rank yang tinggi di search engine terutama google itu memang sulit dibandingkan mendapatkan banyak pengunjung.
Tahukah Anda bahwa ke-7 pernyataan diatas sebenarnya hanyalah mitos yang selalu diulang-ulang para "pakar" SEO dan nyaris tidak pernah diperiksa secara objektif? Walaupun ada yang benarnya juga.
Bagaimana menurut anda? Apakah anda percaya terhadap ke-7 mitos tentang search engine google?

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "7 Mitos Tentang Google Yang Harus Dipecahkan"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)