Samsung Galaxy Tab 10.1 Merupakan Saingan Terberat iPad 2



Kemarin Samsung Resmi menjual PC Tablet buatannya yang bernama Samsung Galaxy Tab 10.1 di Pacific Place, Jakarta dengan harga Rp 4,5 juta (jika digenapkan). Dan menyebabkan banyak orang yang mengantri bahkan sampai menginap demi mendapatkan pc tablet yang satu ini. Dan ini menurut saya bahwa Samsung Galaxy Tab 10.1 Merupakan Saingan Terberat iPad 2.

            Kenapa? Dengan OS Android dan harga yang murah serta kemampuan yang bisa disamakan dengan iPad 2 menjadi Samsung Galaxy Tab 10.1 sebagai saingan terberat dari iPad 2. Galaxy Tab 10.1 diprediksi akan mendominasi pasar pc tablet di wilayah Asia-Pasifik mengalahkan iPad 2.
            Peluncuran Galaxy Tab 10.1 sama saja hebohnya dengan peluncuran iPad 2 bahkan ada pembeli yang rela ngantri dari jam 9 malam bahkan ada yang menginap di hotel hanya untuk mendapatkan pc tablet yang satu ini. Dari sebagian besar pembeli yang berargumen. Mereka mengatakan bahwa mereka membeli Galaxy Tab 10.1 itu hanya untuk bergaya, ingin dimuat di media informasi, ingin menjadi yang pertama dan masih banyak lagi alasannya.
Kira-kira sanggupkah Samsung dengan Galaxy Tab 10.1 mengalahkan iPad 2.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Samsung Galaxy Tab 10.1 Merupakan Saingan Terberat iPad 2"

  1. sanggup lah kalahkan ipad shit yg aneh dan menyebalkan itu,
    dari segi spek dan fungsional sih orang cerdas dan jenius pasti sudah bisa bandingkan mana yg punya value added sama yg cuma menang nama doang(ipad) . gw yakin tab menang telak lawan si aiped.

    BalasHapus

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)