Semakin Hari Pertumbuhan Facebook Semakin Sedikit



Setelah baca artikel di Okezone bahwa banyak orang yang mulai merasa jenuh akibat facebook. Saya mendapatkan sebuah lampu hijau untuk mmbuat tulisan ini. Walaupun saya anggap ini tidak begitu bernilai. Saya harap mohon tanggapannya ya, Bos.

            Semakin hari, pertumbuhan Facebook semakin sedikit. Karena di Negeri Obama Jelek itu Facebook sudah ditinggalkan oleh jutaan penggunanya. Mereka menyatakan bahwa facebook itu membosankan. Gitu-gitu saja.
            Walaupun Facebook telah memiliki sekitar kurang lebih 770 juta anggota tapi pertumbuhan per bulannya sangat rendah. Mungkin tebakan saya sih bahwa pertumbuhan facebook per bulan itu hanya sebesar 10 juta anggota baru.
            Saya berpendapat juga bahwa tahun 2010 adalah tahun bagi Facebook. Karena pada tahun ini pertumbuhan jumlah anggotanya sangat besar sekali, yah sekitar 20 – 35 juta per bulan (Ini Cuma tebakan saja, kalau salah juga gak masalah karena ini Cuma tebakan).
            Mungkin di Negara-negara maju pertumbuhan jejaring sosial biru (biru itu bukan makna dewasa tahu!!!) ini semakin hari semakin menurun. Tapi kelihatannya di Negara-negara berkembang seperti Negara terkutuk dan pemimpin durjana (Indonesia) ini pertumbuhannya sedikit meningkat

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Semakin Hari Pertumbuhan Facebook Semakin Sedikit"

  1. ya mungkin emang udah pada tahap maksimal pertumbuhannya.. alias semua orang udah menggunakannya...
    tapi skrg... dengan hadirnya Google+ hmmm.. kita lihat bagaimana nasib facebook ntar

    BalasHapus
  2. @latest gadget: Tunggu tanggal mainnya saja gan.

    BalasHapus

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)