5 Gadget Terbaik di Awal Tahun 2011 Menurut CES




Produk-produk yang menggondol penghargaan di CES 2011 telah diumumkan. Inilah dia 5 Gadget Terbaik di Awal Tahun 2011 Menurut CES.

  1. CES 2011 Best of Show Award

Motorola Xoom, gadget pertama yang menjalankan OS Android terkini dari Google yakni Honeycomb. Versi 3G-nya akan mulai tersedia di kuartal pertama 2011. Semua 3G Xoom dapat diupgrade ke 4G LTE mulai kuartal kedua 2011.
  1. CES 2011 People’s Voice Award

Razer Switchblade berbasisi Intel dengan layar sentuh, perangkat ini punya misi membawa PC Gaming Desktop ke PC dalam bentuk portabel. Jika anda tertarik pada Razer Switchtblade, silahkan klik banner dibawah ini untuk membelinya.
  1. CES 2011 Design Award
Casio Tryx memang bentuknya mirip kamera / mini camcorder ultracompact. Begitu LCD layar sentuhnya dibalik, dia bukan lagi kamera poket. Yang unik, perangkat ini dilengkapi dengan processor imaging dual core dan sensor CMOS 12 megapixel. Jika anda tertarik pada Casio Tryx, silahkan klik banner dibawah ini untuk membelinya.





  1. CES 2011 PC And Laptops Award

Chip Intel Sandy Bridge menurut Intel, keunggulan processor Core generasi kedua yang dibangun di sekitar mikroarsitektur 32nm terbaru ini adalah kemampuannya menggunakan energi dengan lebih efisien serta perbaikan performa 3D dan grafis.
  1. CES 2011 Gaming Award
Nintendo 3DS dijadwalkan dilego mulai maret 2011, desainnya yang menawan dengan efek 3D yang memukau. Perangkat ini akan mengubah cara orang mengkonsumsi konten 3D. jika mau, gamer bisa menyesuaikan intensitas 3D sesuai keinginan / menonaktifkannya. Jika anda tertarik pada Nintendo 3DS, silahkan klik banner dibawah ini untuk membelinya.


Bagimana Pendapat Anda Tentang ke-5 Gadget tersebut?


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "5 Gadget Terbaik di Awal Tahun 2011 Menurut CES"

  1. wah mahal atuh,,, rupiah ny berapa tuh,,,, tapi fitur nya bags,,, kalo yang di indoneseiany dah ada blom.... (antarberita.com)

    BalasHapus
  2. @boejang Hanya ada di Syarif73 Blog :)

    BalasHapus

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)