Stasion: Komunitas Startup dari Kota Malang


Ternyata Kota Apel alias Malang tidak ingin kalah dengan Kota Surabaya (Suwec), Bandung (Fowab), Jakarta (Startuplokal), dan Jogjakarta (Bancakan). Yang telah memiliki komunitas startup. Nama startup khas kota Malang tersebut bernama Stasion yang merupakan kepanjangan dari Startup Singo Edan.

            Komunitas ini dibentuk oleh para aktivis yang bernama Amar Revandi, Agung Firdaus, Meru Vipasana, Rizky Yuniar, dan Arie Putri pada tanggal 26 Maret 2011. Seperti yang dikutip dari DailySocial.net 17 Mei 2011. Komunitas startup ini dibentuk dengan tujuan untuk menjadi pangkalan untuk para pelaku startup di Malang.
            Kota ini memang sangat unik, dan banyak jugarekan-rekan asala Malang yang sekarang menjadi pemain di dunia startup dan teknologi. Ini adalah saat yang tepat bagi Orang Malang untuk membuktikan eksistensinya di bidang teknologi. Untuk lebih jelasnya tentang Stasion silahkan klik disini.
Kapan ya Cirebon memiliki komunitas startup biar tidak kalah dari kota-kota tersebut. Selamat Berjuang ya sobat. Kudoakan semoga kalian sukses. amin

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

3 Responses to "Stasion: Komunitas Startup dari Kota Malang"

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)