Tidak Ada Antivirus yang 100% Hebat



Sebelum ke inti dari artikel ini kita harus tahu apa itu antvirus? Antivirus adalah software / program / aplikasi pembasmi virus. Ingat tidak selamanya antivirus itu mampu / 100% melindungi pc / handphone kita.

     Jadi antivirus itu tidak ada yang 100% hebat. Virus / malware itu bisa menyerang kita karena kita sendiri. Misalnya kita menggunakan software ilegal (saya juga pakai software ilegal karena harga software asli mahal), download konten maksiat (pornografi dan antivirus palsu), dan kita tidak pernah melakukan scan terhadap flashdisk yang dicolok.
     Sehebat-hebatnya antivirus pasti si komputer masih terserang virus / malware, walaupun kita menggunakan antivirus berbayar sekalipun. Agar komputer kita terhindar dari virus maka kita harus menggunkan software asli (saya akan menggunakan software asli jika ada uang dan saya akan gunakan Linux jika saya punya komputer sendiri), kalau software asli tidak punya ya freeware, kita harus belajar agama dan moral, kita harus menscan flasdisk yang dicolok di komputer kita, dan kita jangan menyimpan konten maksiat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Tidak Ada Antivirus yang 100% Hebat"

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)