4 Alasan Mengapa Orang Malas Menggunakan Linux?



Linux adalah Sistem Operasi yang bebas / open source / terbuka pertama di dunia. Selain itu juga OS ini juga merupaka acuan bagi para hacker atau lebih mudahnya disebut sebagai sistem operasinya para hacker. Dan disini saya akan membahas tentang ”4 Alasan Mengapa Orang Malas Menggunakan Linux.”

  1. Sedikit Software
Maksudnya Sedikit sekali software yang bisa jalan di Linux. Biarpun bisa jalan juga harus ada tambahan software lain seperti Wine (ini bukan anggur / alkohol). Klik disini untuk mendownload Wine.
  1. Sedikit Game
Hampir sebagian besar orang di dunia menggunakan komputer untuk bermain game. Nah, di Linux itu ada gamenya cuma umumnya game-game Linux itu kurang begitu menarik (tampilan, visual, dan permainannya).
  1. Sedikit Hardware
Umumnya Windows hampirmendukung semua hardware. Tapi kalau Linux hanya sedikit / lumayan banyak. Kalau untuk windows, kta harus menginstal software driver untuk mengaktifkan hardware tersbut / menambah kinerja hardware tersebut. Tapi kalau di Linux kita harus mengotak-atik Kernelnya (Inti dari OS linux, untuk lebih jelasnya tentang kernel silahkan klik disini).
  1. Kurang Menarik
Kebanyakan orang malas untuk menggunakan Linux itu karena sedikit software, sedikit hardware, dan sedikit game.
Tapi keunggulannya sedikit virus yang menyerang, memudahkan kita dalam belajar hacking, memudahkan kita untuk menciptakan sebuah OS baru, dan memberantas pembajakan :).

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "4 Alasan Mengapa Orang Malas Menggunakan Linux?"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)