Indonesia Adalah Negara Pengguna Foursquare Nomor 1 di Dunia


Foursquare merupakan jejaring sosial berbasiskan lokasi nomor satu di dunia. Jejaring sosial yang bermarkaskan di Kota New York ini, membuat para WNI semakin bangga. Dikarenakan Indonesia Adalah Negara Pengguna Foursquare Nomor 1 di Dunia.

            Kemarin-kemarin, Presiden kita yang stres (SBY) menyatakan kebanggannya, bahwa Indonesia merupakan Negara Pengakses Twitter nomor 3 di dunia dan pengakses Facebook nomor 2 di dunia.
            Dan saya sebagai seorang kolomnis online alias blogger. Saya  juga merasa bangga atas data yang saya amati dari Google Trends bahwa Indonesia merupakan negara nomor 1 di dunia sebagai pengakses Foursquare terbesar. Untuk lebih jelasnya anda klik disini.
            Indonesia menempati nomor 1 lalu disusul Kanada, Amerika Serikat. Untuk lebih jelasnya klik disini lagi. Jadi ini merupakan kesempatan emas bagi orang Indonesia yang mau sukses dari internet. Pasalnya, negara kita yang kita cintai ini memang memiliki rakyat yang gila akan teknologi terutama Internet. Jadi kita harus menjadi seorang pebisnis online.
Aku Cinta Indonesia.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Indonesia Adalah Negara Pengguna Foursquare Nomor 1 di Dunia"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)