5 Hal Aneh Tentang Fitur “Like” Pada Facebook



Fitur “like” pada jejaring sosial facebook itu sangat fenomenal dan saking fenomenalnya banyak juga jejaring sosial yang akhirnya menambahkan layanan seperti ini di jejaring sosial mereka. Tapi apakah anda tahu hal aneh tentang fitur “like” yang satu ini. Inilah 5 Hal Aneh Tentang Fitur “Like” Pada Facebook.

  1. Like” Membuat Bahagia
Sebagian besar Facebooker akan merasa bahagia jika status mereka itu disukai (like) oleh banyak orang. Semakin banyak orang yang menyukai status kita maka semakin besar kebahagiaan yang kita dapatkan.
  1. Like” Terbanyak
Lil Wayne memecahkan rekor dunia dengan “like” terbanyak di status facebook fans pagenya dengan total kurang lebih 600.000 “like”.
  1. Like” Lebih Menarik daripada Tweet
Tweet itu artinya menyebarkan informasi. Tapi tidak selamanya orang yang menyebarkan informasi itu suka akan informasi yang mereka sebarkan. Tapi kalau “like” sudah pasti suka.
  1. Like” Membuat Kecewa
Selain mampu membuat seseorang menjadi bahagia, fitur “like” juga bisa membuat seorang facebooker merasa kecewa jika status mereka yang disukai oleh banyak orang kemudian di-unlike (tidak disukai) oleh banyak orang juga.
  1. Like Telah Menginspirasi Dalam Pemberian Nama Bayi
Sepasang suami-istri di Israel memberikan nama kepada anak mereka yang baru lahir dengan nama ”Like.” Mereka terinspirasi dari tombol like pada facebook.
Itulah 5 hal Aneh Tentang Fitur “Like” Pada Facebook.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "5 Hal Aneh Tentang Fitur “Like” Pada Facebook"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)