Game Real Time Startegy Mampu Mengasah Bakat Kepemimpinan


Bukanlah perkara yang mudah untuk menjadi seorang pemimpin. Rakyat / anggota membutuhkan pemimpin yang memiliki pengalaman yang baik dan terpercaya serta pemimpin yang tegas dan bijaksana. Tapi bagaimana kita bisa mengasah bakat kepemimpinan tersebut? Menurut saya, Game Real Time Startegy Mampu Mengasah Bakat Kepemimpinan dikarenakan kita harus memimpin suatu bangsa agar bangsa tersebut menjadi pemenang di game tersebut.

Game real time strategi mengharuskan kita untuk menyusun sebuah kekuatan, dan mengorganisir suatu kelompok agar kita menjadi yang terbaik dan yang terkuat di dalam permainan tersebut.
Selain itu juga dengan cara seperti ini (bermain game yang bergenre real time srategy) melatih kita untuk menjadi pemimpin yang baik, bijak, cerdas, kuat dan tegas. Ada banyak sekali game real strategy yang bisa kita mainkan, seperti War Craft, Empire Earth, Age of Mythology, Age of Empire, Cossack Back to War dan lainnya.
Jadi kalau ingin menjadi seorang pemimpin maka kita harus bermain game yang bergenre real time strategy guna mengasa bakat kepemimpinan yang ada dalam diri kita.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Game Real Time Startegy Mampu Mengasah Bakat Kepemimpinan"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)