4 Alasan Samsung Akan Menguasai Dunia



Sebentar lagi Samsung akan mengalahkan dominasi Nokia dalam dunia handphone setelah beberapa tahun mendominasi. Menurut anda mungkinkah Samsung akan menguasai dunia mobile. Kalau menurut saya sih mungkin. Dan inilah 4 alasan Samsung akan menguasai dunia.

  1. Harga Menengah dan Berkualitas
Handphone buatan Samsung itu memiliki harga kelas menengah alias tidak begitu mahal dan tidak begitu murah. Tapi kualitasnya sedikit lebih baik daripada Nokia.
  1. Desain yang Menarik
Sangat penting sekali sebuah desain suatu perangkat mobile seperti Handphone. Dengan model yang menarik dan mengikuti jaman ini. Samsung diprediksi bisa mengalahkan dominasi Nokia dipasar Handphone dan Apple dipasar PC Tablet.
Tanpa Android, smartphone buatan Samsung tidak akan bisa bersaing dengan smartphone lainnya dan Tablet buatan Samsung bisa menyaingi Tablet buatan Apple (iPad dan iPad 2). Selain itu juga OS ini bersifat open source dan jauh lebih baik daripada OS mobile lainnya.
  1. Didukung Banyak Aplikasi
Tentu saja smartphone buatan Samsung memiliki banyak aplikasi karena smartphone buatan Samsung itu menggunakan android sebagai system operasinya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "4 Alasan Samsung Akan Menguasai Dunia"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)