Percuma Pakai Smartphone Jika Aplikasinya Gratis dan Ilegal



Smartphone telah memudahkan kita dalam mengakses internet secara mobile dan bisa disamakan dengan komputer desktop. Dengan harganya yang mahal sudah jaminan bahwa gadget seperti ini bisa menggeser dominasi pc. Nah, dengan harga smartphone yang begitu mahal itu. Para pemilik smartphone itu harus menginstal / mendownload aplikasi yang berbayar. Percuma Pakai Smartphone Jika Aplikasinya Gratis dan Ilegal. Betul tidak!

            Kenapa kita harus menggunakan aplikasi berbayar? Ingat harga smartphone itu lebih mahal daripada komputer desktop. Sebagai contoh, iPhone 4 saja itu harganya kurang lebih mencapai US$765. Maka dari itu para pemilik smarptohne itu harus menginstal / mendownload aplikasi berbayar jangan yang gratisan melulu, kasian kan para pengembang software.
            Mereka sudah bekerja keras habis-habisan dan mati-matian tapi tidak dihargai. Seharusnya kalau anda itu memiliki sifat mewah dan gengsi seharusnya anda menggunakan aplikasi smartphone yang berbayar jangan yang gratisan melulu.
Percuma punya hape mahal tapi isinya palikasi gratisan. Malu aku. Jadi pilihlah hape yang sesuai dengan kebutuhan anda. Hape itu digunakan bukan untuk gengsi tapi untuk komunikasi.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Percuma Pakai Smartphone Jika Aplikasinya Gratis dan Ilegal"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)