Pentingnya Pembangunan Telekomunikasi di Luar Jawa-Bali


Indonesia itu bukan hanya Jawa-Bali semata. Tapi masih banyak daerah lainnya yang harus dibangun. Menurut saya selaku penghuni Pulau Jawa, saya sudah merasa cukup akan kemajuan di Pulau ini. Jadi tidak usah dibangun lagi tinggal diperbaiki saja. Kasihan pulau yang lainnya yang masih diselimuti kebodohan dan keprimitifan.

            Pemerintah jangan hanya pusatkan segala macam kegiatan di pulau Jawa-Bali. Kasihan kan pulau yang lainnya. Bagaimana negeri ini pengen maju kalau Jawa-Bali terus di anak emaskan sedangkan pulau lainnya yang berpotensi tidak pernah diperhatikan.
            Sangat penting sekali dalam membangun jaringan telekomunikasi di Indonesia terutama Luar Jawa-Bali. Bagaimana Orang Indonesia mau pintar jika hanya masyarakat yang tinggal di Jawa-Bali yang selalu mendapatkan informasi? Perhatikan pulau yang lainnya bos.
            Ingat negeri kita ini adalah surga. Punya kekayaan yang banyak. Tidak usah ragu-ragu untuk menggelontorkan uang hingga triliunan hanya untuk membangun telekomunikasi di luar Jawa-Bali. Toh mereka untung pemerintah juga untung. Betul tidak.
Pentingnya pemerintah membangun wilayah luar Jawa-Bali agar mereka tidak miskin dan bodoh. Ingat Kemiskinan dan Kebodohan adalah musuh kita bersama. Mari kita berantas kemiskinan dan kebodohan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pentingnya Pembangunan Telekomunikasi di Luar Jawa-Bali"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)