3 Bahasa Baru di LinkedIn

LinkedIn mengumumkan kabar gembira di Blog Resminya, bahwa sekarang ini mereka telah tersedia dalam 3 Bahasa Baru, yaitu Bahasa Turki, Bahasa Romania, dan Bahasa Rusia. Dengan lebih dari 100 juta anggota di seluruh dunia menggunakan LinkedIn dan 25 jutanya berasal dari Eropa, LinkedIn adalah tujuan online bagi para profesional untuk bertukar informasi, ide, dan peluang.

Peluncuran LinkedIn dalam bahasa Rusia, Rumania dan Turki adalah langkah berikutnya dalam upaya linkedin yang berkelanjutan untuk melayani anggotanya di seluruh dunia dalam bahasa yang mereka berbicara. Berikut adalah bagaimana Anda dapat mengakses tiga versi lokal baru dari Media Sosial Proffesional LinkedIn:
Пользователи LinkedIn могут изменить язык интерфейса на русский, перейдя по следующей ссылке: http://www.linkedin.com/russkiy. На данной странице также размещена информация о том, как наиболее эффективно использовать LinkedIn. Пользователи LinkedIn могут в любое время изменить язык интерфейса на один из доступных языков здесь. Русскоговорящие профессионалы, которые не являются пользователями LinkedIn, могут присоединиться к нашей сети, перейдя по следующей ссылке: http://ru.linkedin.com.
Membrii LinkedIn pot schimba cu ușurința limba de interfață în limba română aici: http://www.linkedin.com/romana și pot, de asemenea, să citească unele sfaturi utile despre cum să obțină reușite profesionale cu ajutorul rețelei LinkedIn. Membrii LinkedIn pot accesa toate limbile de interfață disponibile aici. Pe profesioniștii vorbitori de limba română care nu sunt încă membri ai LinkedIn, îi invităm să adere aici: http://ro.linkedin.com.

Türkçe konuşan profesyoneller, aramıza hoşgeldiniz! Artık LinkedIn’in size sunduğu imkanları kendinizi en rahat ifade edebildiğiniz dilde kullanabileceksiniz.
LinkedIn üyeleri, LinkedIn arayüzünü http://www.linkedin.com/turkce adresinden kolayca değiştirebilir ve yine aynı adresten LinkedIn’de nasıl başarılı olabileceklerine dair bazı ipuçlarına ulaşabilirler.
Henüz LinkedIn’e katılmamış olan Türk profesyoneller ise, http://tr.linkedin.com adresinden aramıza katılabilirler.
Semoga saja LinkedIn juga mendukung Bahasa Indonesia karena banyak juga orang Indonesia yang menggunakan mdia sosial yang satu ini.
Referensi LinkedIn Blog, Kamis 23 Juni 2011

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "3 Bahasa Baru di LinkedIn"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)