22% Pengguna Jejaring Sosial adalah Lansia


Sebuah penyelidikan yang dilakukan oleh website MyVoucherCodes menyatakan bahwa 22% Pengguna Jejaring Sosial adalah Lansia. Penyelidikan tersebut yang dikutip dari Mashable Rabu 22 Juni 2011, mengumpulkan hasil dari 1.341 lansia di Inggris Raya, menunjukkan bahwa 71% lansia menggunakan Facebook, 34% menggunakan Twitter, dan 9%-nya menggunakan LinkedIn.

            Mereka menyatakan bahwa, 51% dari mereka log in ketika akhir pecan / selebihnya, dan 35% hanya log in beberapa waktu setiap bulan. 68% dari mereka mengatakan bahwa mereka memilih bergabung di jejaring sosial di akhir tahun.
            Satu perempat dari partisipan tersebut mengatakan bahwa mereka bergabung di jejaring sosial untuk menemukan kawan lama, satu perlimanya untuk menjaga hubungan dengan teman dan keluarga dan dimana setengahnya untuk memberikan semangat pada anggota keluarga yang masih muda.
            Walaupun hanya terbatas pada penduduk Inggris Raya, ini sama saja seperti penyelidikkan sebelumnya. Sebuah laporan dari Tahun 2010 mengindikasikan beberapa lansia tumbuh lebih pesat dalam menggunakan media sosial, daripada beberapa laporan yang menunjukkan kenaikkan mendadak dari para bayi yang bergabung di Facebook.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "22% Pengguna Jejaring Sosial adalah Lansia"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)