4 Teknik Mudah Dalam Mendapatkan Traffik Banyak



Semua orang akan merasa bangga jika blog yang mereka miliki itu memiliki banyak kunjungan karena banyak pengunjung itu banyak rejeki. Tapi agar blog kita itu memiliki banyak pengunjung itu bukanlah perkara yang mudah. Inilah Beberapa 4 Teknik Mudah Dalam Mendapatkan Traffik Banyak.

  1. Domain yang SEO Friendly
Maksud dari domain yang seo friendly itu adalah domain yang mudah diingat, sesuai dengan isi blog, domain yang tidak menggunakan angka, dan domain dengan kata kunci yang memiliki kata kunci yang bersifat abadi (Trik dan Tips, Tutorial).
  1. Backlink yang Berkualitas
Backlink yang berkualitas adalah blog yang memasang linknya di blog yang memiliki tema sesuai / yang memiliki page rank yang lebih tinggi dan blog yang punya banyak teman. Klik disini untuk tukeran link dengan saya karena saya membutuhkan anda. Seberapa besar / kecil rangking anda akan saya usahakan untuk memasangnya di tekhabel.
  1. Optimasi dengan Meta Tag
Meta Tag, seperti: Meta Description, Meta Keyword itu sangat penting dikarenakan memudahkan seseorang itu mengetahui dimana blog kita berada dan apa isi dari blog kita.
  1. Menyebarkan Link Blog
Menyebarkan link blog itu bisa ke siapa saja. Misalnya, menyebarkan artikel di forum internet terbesar lalu di akhir artikel lalu ketikkan begini “Sumber Terpercaya: www.websiteanda.com
Itulah 4 Teknik Mudah Dalam Mendapatkan Traffik Banyak.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "4 Teknik Mudah Dalam Mendapatkan Traffik Banyak"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)