Orang Lebih Senang Memajang Foto Narsisnya di Facebook Daripada di Flickr



Facebook merupakan jejaring sosial terhebat yang pernah ada. Dan Flickr merupakan image sharing terhebat yang pernah ada juga. Jauh sebelum ada facebook orang lebih senang memajang foto narsisnya di imgae sharing, seperti Flickr. Tapi sekarang telah berubah.

            Orang lebih senang memasang foto narsisnya di facebook daripada di flickr. Karena orang di seleruh dunia bisa melihat foto kita secara langsung dalam waktu yang dekat, cepat dan akurat. Selain itu juga orang lebih banyak yang nongkrong di Facebook daripada di Google / Yahoo!
            Dahulu orang menggunakan Flickr untuk bernarsis-narsisan dan menyebarkan link foto narsis mereka ke sosial bookmarking. Tapi akhir-akhir ini orang di seluruh dunia terutama di Indonesia lebih senang mengupload foto narsis mereka di facebook daripada di flickr.
Bayangkan hampir tiap detik selalu ada orang yang mengupload foto narsis mereka di facebook. Dan yang mengupload foto-foto narsis tersebut ada sekitar kurang-lebih ratusan juta facebooker tiap detik. Bayangkan di flickr yang hanya tiap menit dari puluhan juta anggotanya yang kalah jauh dari facebook.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Orang Lebih Senang Memajang Foto Narsisnya di Facebook Daripada di Flickr"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)