6 Jenis Status Facebook yang Paling Berbahaya Untuk Diupdate



Hati-hati jika sobat meng-update status Facebook karena status facebook anda bisa mengundang tindakan yang tidak anda inginkan (kriminal). Maka dari itu jika anda tidak ingin terhindar dari tindakan kriminal. Maka anda harus mengetahui 6 jenis status facebook yang paling berbahaya untuk diupdate versi TekHabel.

  1. Lagi Sendirian Di Rumah
Status ini sangat berbahaya karena: mengundang seseorang untuk membobol rumah anda. Jika dia mengetahui alamat rumah anda yang anda cantumkan di profil facebook.
  1. Lagi Nonton TV Sendirian
Sama seperti nomor 1.
  1. Udah Rumahnya Sepi. Sakit Lagi
Sama seperti nomor 1.
  1. Enaknya Bolos
Status ini sangat berbahaya. Karena jika anda di-add oleh Guru / Bos anda sehingga mereka bisa melihat status facebook anda yang menyebabkan anda kehilangan pekerjaan / dipecat dari perusahaan tempat anda kerja / dikeluarkan dari sekolah.
  1. Status Diskriminasi
Status ini sangat berbahaya juga karena anda bisa dicari oleh kelompok yang anda diskriminasi tersebut hingga ke ujung dunia yang berakhir dengan melayangnya nyawa anda.
  1. Status Situasi Negatif
Status ini juga sangat berhaya. Jika anda mengupdate status di situasi yang positif itu sih tidak masalah, seperti: Lagi sekolah. Tapi kalau anda mengupdate status di situasi negatif bisa-bisa kehidupan anda terancam (dikeluarkan dari perusahaan / sekolah), seperti: Enak Sekali ikutan Dugem; Lagi Smoking, Semoga aja gak ketangguan guru, dan sejenisnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "6 Jenis Status Facebook yang Paling Berbahaya Untuk Diupdate"

Posting Komentar

Ayo Komentar. Karena Komentar Anda Begitu Berharga. :)